Translate

Selasa, 21 Januari 2014

T-Shirt outSIDers BALI

                                          
       Penuh arti di setiap gambar yang ada pada kain tersebut. T-Shirt edisi kali ini akan mengangkat tema "BALI NOT FOR SALE".

     Mengapa kita memakai tema tersebut ?? karena kita sudah prihatin akan pulau yg kita diami perlahan-lahan di obral habis-habisan untuk kepentingan segelintir orang.
Sawah dijual dengan di iming-iming di beli dengan harga yang mahal, Hutan dibabat untuk kepentingan pariwisata tanpa melihat efek kedepannya, dan kini yang lagi gencar-gencarnya adalah lautan pun ikut di jajah dengan dalih membangun sebuah tempat yang multifungsional.

      Maka dari itu kita mendesign T-Shirt kali ini dengan sebuah gambar :

* Depan : Barong yang artinya sebagai ciri khas budaya Bali

* Belakang : Pulau Bali bertulisan NOT FOR SALE yang artinya kita tidak ingin pulau Bali ini terjual hanya untuk kepentingan segelintir orang. Dan dibelakang pulau bali ada seberkas cahaya yang terang benderang yang artinya kita ingin pulau Bali ini tekenal akn keindahan alam dan kebudayaannya, bukan tekenal karena bangunannya yang menjulang tinggi.

      Dari semua itu kita aplikasikan dalam bentuk T-Shirt outSIDers BALI. Disamping bangga memakainya karena menunjukan nama sebuah komunitas, kita-kita yang memakainya juga ikut berperan secara tidak langsung kepada masyarakat menyuarakan bahwa "Bali ini tidak di jual"

1 pesan :"Pertahankan julukan BALI sebagai pulau seribu pura jangan sampai tergantikan dengan pulau seribu proyek dan jangan jadikan pulau BALI seperti kota-kota besar di dunia"

Sekian penjelasan tentang T-Shirt smoga kalian mengerti :)
#CHEEERSS!!

1 komentar: